Astaghfirullah.

" Astaghfirullah" Anggota Group Terkejut Refrizal Kirim Gambar Tidak Senonoh ke Group WA


Dibaca: 392 kali 
Selasa,20 September 2016 - 23:59:58 WIB

PAYAKUMBUH - Hal yang mengejutkan kembali terjadi, terkait beredarnya postingan pornografi di salah satu Group WA Pilkada Kota Payakumbuh, tidak disangka, postingan yang mengejutkan seluruh anggota WA tersebut merupakan kiriman seorang Anggota DPR -RI Dapil II Sumbar PKS, Refrizal, yang dikirim melalui nomor HP yang bersangkutan.

Postingan yang dikirim hari Senin, (19/9/2016) dan masuk keruang group WA Pilkada Payakumbuh  pukul 19.42 WIB itu menuliskan kabar “Kelihatan Dunia Sudah Kiamat. terjadi gempa bumi 8,8 Scala Richter di San Fransisco. USA”. Setelah link dibuka, "Astagafirullah", serasa tidak percaya, bukan berita tentang gempa San Fransisco USA yang muncul, melainkan muncul photo dan gambar sekelompok wanita telanjang dengan dada sambil bergoyang-bergoyang, tentu, spontan hal ini membuat seluruh anggota group menjadi terkaget-kaget bukan kepalang,

Beragam aksi dan reaksipun disaat itu mulai bermunculan terkait dari postingan Anggota Legislatif yang terhormat tersebut,“Serius postingannya pak” Astaga apa ini pak, “Waduh, pak Refrizal, kok gempanya yang lain-lain saja, atau hape pak Refrizal dicuri orang?. Tak sedikit dari anggota group yang berdiskusi pada saat itu terhenti dan mengumpat, bahkan ada yang sempat marah-marah.
 
Dalam kesempatan itu, sebagai anggota group WA aktif, di dalam group, Refrizal langsung meminta maaf dan mengaku postingan itu tidak dibaca sebelum dikirim. “Mohon maaf, belum lihat sudah forward, kirain berita benar pakai breaking news?,” tulis Refrizal dalam group tersebut.

Namun atas ulah kelalaian seorang Anggota DPR-RI tersebut,  sekarang menjadi tranding topik perbincangan yang hangat, tidak hanya di dunia maya saja bahkan sudah merambah ke dunia nyata, "Tidak disangka, sekelas DPR-RI bisa ceroboh tanpa cros chek, langsung menerima berita hoax dan malah ikut menyebarkan ke pada yang lain,” ujar komentar salah seorang warga.

Tidak hanya sampai disitu saja, untuk mengklarifikasi, faktasumbar.com mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui Via Handphone yang di gunakan yang bersangkutan di dalam group WA, namun sayang, Refrizal hanya menjawab "No Comment".(Ryo briges)


Akses Faktajateng.com Via Mobile m.faktajateng.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERITA TERKINI
BERITA TERPOPULER
KANTOR PUSAT:
Email: redaksifaktajateng@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTAJATENG.COM