MUSDA II CEO Regional Jateng

Hartanti Jadi Ketua Dewan Pembina CEO


Dibaca: 312 kali 
Senin,15 Mei 2017 - 10:05:06 WIB
Hartanti Jadi Ketua Dewan Pembina CEOPengurus CEO Jateng dengan CE Pusat usai melaksanakan pelantikan di Hotel Patrajasa, Semarang-Dadang DP
SEMARANG,FAKTAJATENG.com-Pegawai My Bank Semarang, Awung Wuryanto resmi mengantikan Ignatia Sulistya Hartanti setelah terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Komunitas Chevrolet Estate Optra (CEO) Regional Jateng Regional yang digelar di Hotel Patrajasa Semarang. Peresmian puncuk pimpinan CEO Jateng tersebut juga ditandai dengan pelantikan yang diadakan ditempat yang sama pada, Sabtu (13/4/2017).
 
“Saya dipilih sesuatu yang banget. Kemarin saya memang sempet dapat kabar kalau terpilih tapi masih ragu-ragu. Kemudian saya menghadap tante Tanti dan Yosep, tapi diminta jalan terus karena akan disuport 100 persen,”kata Awung dalam sambutannya usai dilantik.
 
Awung juga mengatakan kalau sudah diminta Dewan Penasehat yakni Theodorus Yosep Parera dan Dewan Pembina Ignatia Hartanti untuk terus tenang atas terpilihnya karena diminta oleh semua anggota. Menurut keduanya, lanjut Awung, asalnya memiliki niat baik, maka nantinya semua hajat akan lancar.
 
“Dikepengurusan kedua ini juga diminta berbagi sesama untuk program bhakti sosial. Saya dinasehati kalau untuk berbagi ke sesama, ndak perlu menunggu kaya atau sudah mampu, melainkan diminta berikan apa yang dimiliki,”ungkapnya.
 
Sementara itu Ignatia Sulistya Hartanti dipilih menjadi Ketua Dewan Pembina CEO Jateng. Dalam pertemuan itu, ia berpesan kepada penerusnya agar nantinya terus melakukan aksi sosial dalam setiap kegiatannya, sehingga keberadaan CEO bisa dicintai masyarakat umum. Ia berharap aksi sosial tersebut bisa menjadi semangat komunitasnya.
 
“Kita nanti harus beda sendiri dengan club-club mobil lainnya. Mungkin dari sisi sosialnya, jadi bukan hanya club mobil gaya-gayaan,”ungkapnya.
 
Ketua Umum Pusat CEO, Izmir Putra mengucapkan selamat dan sukses atas kepengurusan baru. Ia menyampaikan CEO sejak 2009 didirikan tak pernah terbayangkan bisa menjadi sebesar dan seseru sekarang.
 
“Kita harus selalu ceria, jangan terlalu tertekan, jalani dan laksanakan saja semua kegiatan yang bermanfaat. Kita juga tidak akan melupakan peran para founding father CEO Jateng,”sebutnya.
 
Terpisah, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mengapresiasi CEO Jateng yang turut serta mempromosikan Kota Semarang. Pihaknya berharap Munas CEO nantinya dilaksanakan di Kota Semarang, sehingga bisa turut serta menikmati pariwisata di Kota Lumpia tersebut.
 
 “Baru-baru ini banyak even nasional atau internasional yang digelar di Semarang, seperti kejuaraan karate tingkat Asean. Sejak lama, kami menjual Kota Semarang ini dan saat ini sudah mulai mendapatkan hasilnya,” ujarnya. 
 
Reporter : Dadang DP
Editor: Aryo Permana
 

Akses Faktajateng.com Via Mobile m.faktajateng.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERITA TERKINI
BERITA TERPOPULER
KANTOR PUSAT:
Email: redaksifaktajateng@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTAJATENG.COM