CEO Jateng Akan Maksimalkan Aksi Sosial


Dibaca: 230 kali 
Senin,15 Mei 2017 - 10:11:39 WIB
CEO Jateng Akan Maksimalkan Aksi SosialCEO Regional Jateng bareng Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Ketua Umum Pusat CEO, Izmir Putra serahkan bantuan menjelang Musda CEO Jateng di Kampung Laut-Dadang DP

SEMARANG,FAKTAJATENG.com-Komunitas Chevrolet Estate Optra (CEO) Regional Jawa tengah didirikan bukan hanya untuk gaya-gayaan, melainkan bisa memberikan sesuatu positif seperti melalui bakti sosial dan kegiatan untuk membantu mempromosikan pariwisata dan kuliner Jateng, khususnya Kota Semarang. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina CEO Regional Jateng Ignatia Sulistya Hartanti.

Ia juga menyampaikan, anggotanya banyak merekam foto maupun video kegiatan komunitasnya. Selain itu, mengunggah kegiatan komunitas ke media sosial seperti Youtube, Instagram, Twitter, maupun Facebook. Ia juga berpesan kepada penerusnya agar nantinya terus melakukan aksi sosial dalam setiap kegiatannya, sehingga keberadaan CEO bisa dicintai masyarakat umum.

“Semua kegiatan kami unggah di media sosial, ini juga bisa mengenalkan Semarang khususnya, maupun Provinsi Jawa Tengah. Siapa tahu, melalui kegiatan yang kami lakukan Semarang bisa lebih dikenal di luar negeri,” kata Hartanti, panggilan akrab ketua CEO Regional Jateng, disela-sela bhakti sosial menjelang Musyawarah Daerah II CEO Jateng di Kampung Laut, Semarang, kemarin.

Kegiatan CEO yang sukses diadakan seperti touring ke Jepara, dan Yogyakarta, Magelang. Terkait Musda, penyelenggaraannya dibuka di Kampung Laut dengan dihadiri Wali Kota Hendrar Prihadi. Disela-sela Musda, juga diadakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Baitul Fallah, Jl Tlogomulyo, Semarang dan Yayasan Sosial Wikrama Putra, Ngaliyan Semarang, serta 8 pasukan merah (petugas kebersihan) di Semarang.

Sementara itu, Hendrar Prihadi mengapresiasi CEO Jateng yang terus mempromosikan Semarang. Ia menyampaikan, belum lama ini banyak even nasional atau internasional yang digelar di Lumpia tersebut, seperti kejuaraan karate tingkat Asean.

“Sejak lama, kami menjual Kota Semarang ini dan saat ini sudah mulai mendapatkan hasilnya,” ujarnya.

Reporter: Dadang DP

Editor: Aryo Permana

 


Akses Faktajateng.com Via Mobile m.faktajateng.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERITA TERKINI
BERITA TERPOPULER
KANTOR PUSAT:
Email: redaksifaktajateng@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTAJATENG.COM