Kecurigaan Paloh ada musuh dalam selimut di pemerintahan Jokowi


Dibaca: 483 kali 
Kamis,05 November 2015 - 18:49:13 WIB
Kecurigaan Paloh ada musuh dalam selimut di pemerintahan JokowiKetua Umum Partai NasDem Surya Paloh

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mencurigai adanya partai-partai yang mendukung Joko Widodo dan Jusuf Kalla setengah hati. Bahkan dia juga khawatir adanya musuh dalam selimut ini akan merusak roda pemerintahan.

Surya enggan menjelaskan siapa pihak tersebut. Ketika disinggung apakah yang dimaksud adalah PAN, Paloh menjawab diplomatis.

"Saya tidak menyebut partai apa bukan loh ya, kelompok atau bukan," jawabnya singkat usai acara apel siaga dan temu kader jelang Pilkada serentak se-Maluku di Ambon, Rabu (4/11).

Sementara itu, Paloh juga mengakui pemerintahan Jokowi belum dapat optimal bekerja karena ada pihak yang mencari-cari kelemahan. Namun, lagi-lagi Paloh enggan mengungkap siapa pihak tersebut apakah dari partai oposisi atau bukan.

Paloh menambahkan, Partai NasDem sejauh ini masih melihat sebesar apa gangguan itu. Namun, kalau belum mengganggu stabilitas nasional, NasDem masih bisa memaklumi.

"Kalau baru ecek-ecek main di pinggiran kita bisa maklumi. Tetapi kalau mengganggu NasDem bergerak," kata Paloh.

Paloh juga merasa saat ini ada pihak yang berpura-pura mendukung pemerintahan Jokowi namun mau menyikat dari dalam. "Untuk itu kita harus berhati-hati," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Paloh juga mengingatkan para kadernya mewaspadai tindakan-tindakan kemungkinan adanya pihak sirik dengan pemerintah. Menurut dia, jika sirik satu sama lain sudah mewabah akan menjadi suatu gangguan terhadap pemerintah.

"Nantinya berimbas semakin berat perjuangan bagi pemerintah," tandasnya.


Akses Faktajateng.com Via Mobile m.faktajateng.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERITA TERKINI
BERITA TERPOPULER
KANTOR PUSAT:
Email: redaksifaktajateng@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTAJATENG.COM